4 Rekomendasi Film Netflix Horor Terbaru Di Netflix Tahun Ini

Menonton film netflix horor terbaru menang sangat digemari oleh penonton setia Netflix. Ada beberapa film horor yang sudah rilis di Netflix dan bisa dinikmati penonton pada tahun 2024 ini.

Film Netflix horor terbaru yang tayang di Netflix pada tahun ini berasal dari berbagai negara dan ada berbagai macam judul. Penggemar film horor akan dipuaskan dengan berbagai macam film yang pastinya membuat tegang saat ditonton. Berbagai film yang tayang di Netflix pastinya memiliki alur cerita yang menarik. Film horor yang ditayangkan Netflix ada satu berbagai macam genre, mulai dari mistis, misteri hingga thriller. Berikut akan diulas mengenai beberapa film horor Netflix terbaru 2024.

Rekomendasi Judul Film Horor Netflix Terbaru

  1. Panggonan Wingit (2023)

Film Netflix horor terbaru yang satu ini dirilis pada tahun lalu yaitu tahun 2023. Film ini sudah bisa ditonton di Netflix Indonesia mulai 3 April 2024. Film ini berkisah tentang perjalanan dua orang saudari menuju daerah Semarang. Kedatangan mereka bertujuan untuk membantu mempromosikan salah satu hotel yang terkesan cukup misterius. Sesampainya mereka di hotel tersebut, kedua saudari itu mulai menemukan berbagai macam kejanggalan yang mengarah pada kutukan dan juga rahasia gelap dari tempat tersebut.

Salah satu diantara mereka yang bernama Reina mulai mengalami berbagai teror setelah membuka kamar tak bernomor di hotel tersebut. Sosok hantu perempuan yang mulai menampakkan diri semakin membuat suasana film ini menegangkan. Film ini semakin sempurna karena dibintangi aktor dan aktris berpengalaman seperti Luna Maya. Film ini pasti akan membuat jantung penontonnya berdebar.

  1. Curse of Chucky

Film Netflix horor terbaru yang satu ini mengisahkan tentang boneka misterius bernama Chucky. Film ini mengisahkan boneka Chucky yang membunuh banyak orang untuk balas dendam. Film yang rilis pada tahun 2013 ini mengisahkan tentang boneka Chucky yang masuk ke sebuah keluarga yang berisi seorang wanita, adiknya beserta dengan keponakannya. Berdurasi selama 1 jam 35 menit, film ini menghadirkan berbagai macam adegan mengerikan Chunky pada saat melakukan pembunuhan.

Boneka Chucky datang melalui paket dan disimpan di rumah keluarga tersebut. Sejak saat itu muncul berbagai teror yang mengancam nyawa keluarga tersebut. Film ini dapat ditonton oleh kalangan remaja 16 +, karena berisi berbagai macam adegan kekerasan yang cukup menegangkan. Film ini dapat ditonton di Netflix Indonesia mulai tanggal 15 Februari 2024.

  1. The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Film Netflix horor terbaru yang satu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang berprofesi sebagai penyelidik fenomena supranatural. Kasus yang sedang mereka selidiki dan ingin buktikan merupakan kasus dari seorang pemuda yang melakukan pembunuhan dibawah pengaruh setan. Agar membuktikan bahwa pemuda tersebut tidak bersalah, pasangan itu perlu mengumpulkan berbagai macam bukti. Dalam perjalanannya mengumpulkan bukti, banyak peristiwa horor yang menimpa mereka berdua. Film horor satu ini bisa ditonton di Netflix mulai tanggal 2 April 2024.

  1. Susuk: Kutukan Kecantikan

Film Netflix horor terbaru yang satu ini dirilis pada tahun 2023 lalu. Alur ceritanya cukup menarik untuk ditonton dan pastinya penuh dengan berbagai macam teka-teki. Film ini menggabungkan genre drama dan juga horor. Film ini mengisahkan tentang psk yang bernama Laras. Laras memiliki hubungan buruk dengan adiknya yang bernama Ayu. Untuk memperbaiki hubungannya tersebut, Laras memutuskan untuk memakai susuk. Keputusannya tersebut berakibat fatal, karena membuat Laras mengalami kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya.

Film ini menawarkan pendekatan dan juga pendalaman cerita yang cukup menarik. Sayangnya, film ini memiliki kekurangan pada bagian alur cerita dan juga ending. Penampilan dari para artisnya pantas untuk mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi. Visual dan juga backsound dari film ini semakin menambah kesan menegangkan dan juga mengerikan. Film ini cocok ditonton untuk para penonton yang menyukai setting film Indonesia yang cukup kental. Film ini bisa mulai ditonton di Netflix Indonesia pada tanggal 23 Februari 2024. Dengan durasi yang tidak terlalu panjang yaitu 1 jam 42 menit menjadikan film ini cukup nyaman untuk ditonton di rumah.

Kesimpulan

Sebagai penggemar film horor, film Netflix horor terbaru patut untuk ditonton. Film horor yang ditayangkan Netflix memiliki berbagai kisah mistis yang mengerikan hingga kisah teror yang sangat menegangkan. Setiap film yang ditayangkan Netflix pastinya menghadirkan suasana menonton yang tak terlupakan. Penonton akan hanyut pada setiap suasana yang dihadirkan film, mulai dari sedih hingga tegang.

Berikut tadi penjelasan mengenai 4 rekomendasi film horor Netflix terbaru 2024. Semoga dapat dijadikan sebagai referensi tontonan untuk para penggemar film horor atau untuk para penonton yang ingin mencari nuansa film yang menegangkan. Dengan durasi yang tidak terlalu panjang, membuat film – film diatas sangat nyaman ditonton di rumah. Selamat menonton!

Back to top