Game-Survival

New Game Survival Paling Enjoy The Walking Dead: Survivos

Saat ini banyak sekali game survival di kalangan anak muda, game dengan genre survival merupakan game bertahan diri dari segala bentuk ancaman dan sekaligus game berpetualang.

Game survival ini juga merupakan game online yang memiliki latar belakang cerita sehingga para pemain bisa merasakan sensasi petualangan yang sebenarnya. Salah satu game survival yang saat ini menjadi perhatian banyak gamers ketika baru dirilis adalah game The Walking Dead: Survivos.

Game ini merupakan game survival yang bertahan diri dari suatu bencana alam yang besar, dan bertahan hidup dari berbagai macam wabah dan zombie yang ingin menyerang pemain game ini.

Keunggulan Game Survival Andorid

Dengan performa yang diberikan oleh studio game ini membuat para pemain menjadi untuk memainkan game ini. Adapun beberapa fitur fitur yang didapatkan ketika kita memainkan game survival ini:

  1. Grafis yang Bagus dan Menegangkan

Salah satu kelebihan game ini adalah game ini menyediakan grafis yang sangat jelas untuk dimainkan, selain dari itu game ini juga memberikan sensasi visual yang menegangkan selama permainan berlangsung. Visual yang diberikan membuat para pemain menjadi selalu waspada akan datangnya para zombie yang akan tiba tiba datang untuk menyerang. 

Dengan sensasi yang diberikan kepada pemain membuat para pemain semakin tertarik dan penasaran dengan game survival satu ini. Ditambah dengan sensasi sound yang menakutkan dari game ini menambah sensasi nyata didalam game.

  1. Teknik Bertahan Diri yang Unik

The Walking Dead ini menawarkan fitur fitur agar para pemain bisa mempertahankan diri mereka dari berbagai macam ancaman. Game ini memberikan misi atau tantangan agar para pemain bisa membangun kota atau tempat tinggal sebagai benteng pertahan diri. 

Selain dari untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie, perkotaan yang di bangun oleh para pemain  bisa digunakan untuk tempat penampungan sementara untuk para korban yang selamat. Kemudian bisa menjadi tempat untuk memperkuat kekuatan perkotaan dan meningkatkan ekonomi komersial di perkotaan yang kita bangun tersebut. 

Semakin banyak orang yang kita temukan di perjalan semakin membuat perkotaan yang kita bangun semakin maju dan berkembang hingga menjadi perkotaan yang besar. Selain dari itu kita harus bisa menelusuri sebagian wilayah agar kita bisa menemukan bahan bahan yang diperlukan untuk perkotaan maupun untuk dijual agar bisa membeli senjata yang lebih canggih.

  1. Persenjataan dan Alat Bertahan Diri yang Menarik

Game ini menyediakan item item untuk mempertahan diri selama survival sedang berlangsung. Senjata senjata ini bisa didapatkan selama penelusuran ketika kita sedang survival. Semakin kita menelusuri wilayah yang berpotensi ada senjata membuat kita semakin menemukan senjata senjata yang hebat. Dengan kita mencari barang barang rampasan yang masih tertinggal di wilayah tertentu membuat kita bisa menemunkan item item yang bisa membantu kita untuk bertahan diri. Selain itu, dengan kita mendapat koint koint yang banyak kita bisa membeli tenaga bantuan yang bisa membantu kita selama bersurvival.

Kesimpulan

Dengan fitur fitur yang diberikan kepada para pemain ini membuat para gamers semakin tertarik untuk mencoba bagaimana peforma game survival ini. Semakin besar peforma yang di update membuat game ini menjadi banyak peminatnya dikalangan gamer gamer di seluruh dunia.

Back to top